Wednesday, November 14, 2012

Surat Kasih Bapa Pesan Terintim Dari Tuhan Untukmu

Anak-Ku,

Kamu mungkin tidak mengenalku, tetapi Aku tahu segalanya tentang dirimu Mzm 139:1

Aku mengetahui ketika kamu duduk dan ketika kamu berdiri. Mzm 139:2

Aku tahu semua jalan – jalanmu. Mzm 139:3

Bahkan setiap rambut dikepalamu telah dihitung. Mat 10:29-31

Karena kamu telah dijadikan menurut gambar-Ku. Kej 1:27

Di dalam Aku kamu hidup dan bergerak dan kamu ada. Kis 17:28

Kamu adalah keturunan-Ku. Kis 17:28

Aku Mengena-lmu bahkan sebelum kamu dibentuk. Yer 1:4-5

Aku memilihmu ketika Aku merencanakan penciptaan. Ef 1:11-12

Kamu bukanlah suatu kesahan, hari hari-mu ditulis di dalam buku-Ku. Mzm 139:15-16

Aku menentukan waktu yang tepat untuk kelahiran-mu dan dimana kamu akan hidup. Kis 17:26

Kamu dibuat sangat menakjubkan dan mengagumkan. Mzm 139:14

Aku menenunmu dalam kandungan ibumu. Mzm 139:13

Dan membawamu keluar pada hari kamu dilahirkan Mzm 71:6

Aku telah salah digambarkan oleh mereka yang tidak mengenal aku. Yoh 8:41-44

Aku tidaklah jauh dan marah tapi adalah ungkapan Kasih yang sempurna. 1 Yoh 4:16

Dan itu kerinduan-Ku untuk mencurahkan kasih-Ku kepadamu. 1 Yoh 3:1

Secara sederhana karena kamu adalah anak-Ku dan Aku Bapa-mu. 1 Yoh 3:1

Aku menawarkan kepadamu melebihi bapa dunia manapun. Mat 7:11

Karena Akulah Bapa yang Sempurna. Mat 5:48

Setiap hadiah yang baik yang kamu terima datang dari tangan-Ku. Yak 1:17

Karena Akulah yang menyediakan dan Aku memenuhi semua kebutuhanmu. Mat 6:31-33

Rencana-Ku untuk masa depanmu selalu penuh dgn harapan. Yer 29:11

Karena Aku Mengasihi dengan kasih yang tiada akhir. Yer 31:3

Rencana-Ku untukmu tidak dpt dihitung seperti pasir di tepi pantai. Mzm 139:17-18

Dan Aku bersukacita diatas kamu dengan nyanyian. Zef 3:17

Aku tidak pernah berhenti melakukan yang baik untukmu. Yer 32:40

Karena kamu adalah harta kepunyaan-Ku. Kel 19:5

Aku merindukan untuk menetapkanmu dengan seluruh hati-Ku dan jiwa-Ku. Yer 32:41

Dan Aku ingin memperlihatkanmu hal yang besar dan menakjubkan. Yer 33:3

Jika kamu mencari aku dengan segenap hatimu dan kamu akan menemukan Aku. Ul 4:29

Carilah Aku dan Aku akan memberimu apa yang diinginkan hatimu. Maz 37:4

Oleh karena itu Akulah yang memberikan apa yang kamu inginkan. Flp 2:13

Aku dapat melakukan lebih untukmu dari apa yang dapat kamu bayangkan dan pikirkan. Ef 3:20

Karena Aku adalah penghibur yang terbesarmu. 2 Tes 2:16-17

Aku juga Bapa yang menguatkanmu dalam setiap kesulitanmu. 2 Kor 1:3-4

Ketika kamu patah hati, Aku dekat denganmu. Mzm 34:18

Seperti seorang gembala yang membawa domba, Aku membawamu dekat di hati-Ku. Yes 40:11

Suatu hari aku akan menyeka setiap air mata di matamu. Why 21:3-4

Dan Aku akan membawa keluar semua kesakitan yang kamu derita di bumi. Why 21:3-4

Aku adalah Bapa-mu, dan Aku mengasihimu seperti aku mengasihi anak-Ku, Yesus. Yoh 17:23

Hanya melalui Yesus, kasihku kepadamu dapat diungkapkan. Yoh 17:26

Yesus mewakilkan keadaan-Ku yang sebenarnya. Ibr 1:3

Yesus datang untuk mendemostrasikan bahwa Aku besertamu, dan bukan melawanmu. Rom 8:31

Dan untuk memberitahu kepadamu bahwa Aku tidak menghitung dosamu. Yesus mati sehingga kamu dan Aku dapat diperdamaikan. 2 Kor 5:18:19

Kematian-Nya adalah bukti expresi kasih yang terbesar-Ku untukmu. 1 Yoh 4:10

Aku telah menyerahkan segala yang Aku kasihi sehingga Aku mendapatkan kasihmu. Rom 8:31-32

Jika kamu menerima hadiah anak-Ku Yesus, kamu menerima Aku. 1 Yoh 2:23

Dan tidak ada lagi yang dapat memisahkanmu dari kasih-Ku lagi. Rom 8:38-39

Pulanglah ke rumah dan Aku akan mengadakan pesta sorgawi yang terbesar yang tak pernah dilihat. Luk 15:7

Aku akan selalu menjadi Bapa dan selalu menjadi Bapa. Ef 3:14-15

Pertanyaannya adalah …
Maukah kamu menjadi anak-Ku ? Yoh 1:12-13

Aku menunggumu. Luk 15:11-32

Kasihmu Bapa-Mu
Tuhan Yang Perkasa ...