Wednesday, March 31, 2010

BELIEVE or NOT..INI SEMUA RAMALAN2 tentang aq


My Self Identity

Tanggal Lahir : 16 - 03 - 1983 (wanita)


Shio : BABI

Bintang : Pisces

Elemen : AIR

Dalam Feng shui : Nomor Kua : 7


Ikan
19 February - 20 Maret


Karakter Pisces
Tradisional

Imaginatif dan sensitif
Baik
Tidak egois
Intuitif dan simpatik

Di sisi lain...

Idealistik
Suka rahasia
Mudah diatur

Pisces,
Pisceans memiliki bakat alami yang lembut dan sabar. Mereka memiliki banyak kualitas kebaikan dan friendly, baik, sensitif terhadap perasaan disekelilingnya, dan merespon dengan sangat simpatik. Mereka biasanya popular dikalangannya, biasanya karena mudah bergaul. Mereka menerima orang disekelilingnya dan juga keadaan dibandingkan mencoba beradaptasi, dan mereka sabar untuk menunggu masalah selesai dibandingkan mencoba menyelesaikan masalah. Mereka biasanya lebih peduli masalah orang lain dibandingkan masalah dirinya sendiri.

Mereka terkadang lebih menggunakan emosi dibandingkan rasional. Mereka sudah dikenal sebagai sangat kreatif. Mereka tidak menyukai kedisiplinan. Hidup jam 9 sampai 5 adalah bukan untuk mereka.

Pisceans cenderung menarik dirinya dalam dunia mimpi dimana mereka dapat merasakan kepuasan. Mereka memiliki intuisi tinggi, cepat mengerti, memperhatikan dan pendengar baik, dan bisa menerima ide dan atmosfir baru. Semua faktor ini dapat dikombinasikan untuk menghasilkan karya literatur, musk atau seni yang kreatif.

Mereka tidak pernah memperhatikan diri sendiri dalam hubungan pribadinya dan memberi lebih dari apa yang temannya minta. Mereka biasanya setia dan home-loving.

Dalam dunia kerja mereka bekerja lebih baik apakah bekerja sendiri atau dalam pimpinan orang lain. Bakat mereka adalah dalam perdagangan. Mereka takut untuk mengatur lebih dari departmen kecil, khawatir akan gagal. Mereka dapat menjadi sekretaris yang baik. Banyak juga arsitek dan pengacara adalah Pisceans. Mereka juga dikatakan dapat menjadi detektif yang baik karena mereka dapat mengimajinasikan dengan baik. Dari pekerjaan teknikal mereka sangat cocok sekali. Pisceans sering bekerja lebih dari satu pekerjaan secara bersamaaan.

Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai...
Pisces memerintahkan kaki, liver dan limpa, dan juga harus berhati-hati terhadap anemia dan penyakit kulit.

LIKES
Kemampuan bermimpi
Mystery
Semua yang tertutup harus tertutup
Kelucuan
suka menjadi 'tersesat'


DISLIKES
Biasa saja
Dikritik
Tahu semua

MASALAH YANG MUNGKIN MUNCUL, dan SOLUSINYA

Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Pisces kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

PROBLEM: Kamu sering merasa dirimu berada di luar batas.
Solution: Coba untuk me-orientasikan ulang pemikiran dan posisikan dirimu dalam batas yang wajar. Bertindak dalam batas kewajaran jauh lebih baik dibandingkan tidak.

PROBLEM: Sepertinya tidak pernah memiliki cukup uang.
SOLUTION: Kamu memang sering bertindak meleebihi apa yang kamu miliki dan cenderung menghabiskan apa yang tidak kamu butuhkan dan miliki. Lepaskan beberapa kesenangan dan buat batasan dalam hal keuangan.

PROBLEM: Sering merasa kesepian.
SOLUTION: Kamu harus keluar dari diri sendiri dan terbuka terhadap orang lain, kamu memiliki kekuatan untuk menginspirasikan orang lain.

Beberapa fakta menarik tentang bintang kamu:
Binatang yang diasosiasikan di bintang kamu adalah ikan, dua buah ikan yang berenang ke arah berlawanan.

Your ruling planet is NEPTUNE
Mean Distance from the Sun (AU) 30.109
Sidereal period of orbit (years) 164.79
Equatorial Radius (km) 24764
Polar Radius (km) 24340
Body rotation period (hours) 16.11
Tilt of equator to orbit (degrees) 28.8
Number of observed satellites 8

Warna untuk Pisces adalah Soft Seagreen

Batu bintang kamu adalah batu bulan.
Tampilan dari batu ini menunjukan kualitas spritual yang dimiliki, dan batu bulan paling penting dalam perannya memberikan perasaan tenang dan meredam emosi. Ketika seseorang sudah mencapai tingkat ketenangan emosi, batu ini dapat digunakan untuk membuka ke jalan intuisi secara spiritual.

LOVE TEST FREE - Kecocokan Pasangan berdasarkan Zodiak

Pisces Betina:
Kamu feminim, intuitif, responsif dan sensual. Kamu tertarik dengan hal yang kreatif. Kamu empati terhadap mereka yang dirundung masalah, maka itu kamu sering digunakan. Kamu salah satu yang terbaik dalam berfantasi dan mengeluarkan hasrat kamu. Masalah terbesar kamu adalah kamu cenderung salah memilih pasangan, yang berakhir pada pencarian orang ketiga untuk memenuhi kebutuhan kamu. Kamu juga mudah menangis dan bisa mengeluarkan emosi

Pasangan Pisces...

PISCES & CANCER: Kamu ditakdirkan bersama. Kalian berdua sensitif, dan sering mengasihani diri sendiri. Ini pasangan yang terbaik, pasti bertahan lama, meskipun ia seseorang yang negatif dan moody.

PISCES & TAURUS: Bukan hubungan yang buruk, namun si Banteng dapat menjadi sedih karena sifat kamu. Kamu, di sisi yang lain, akan melihat si Banteng terlalu keras kepala.

PISCES & SCORPIO: Ini gabungan sexual yang tinggi. Kamu menyukai dimiliki dan dicintai dengan sangat dalam, yang dapat dipenuhi oleh Scorpio. Benar-benar pasangan yang dibuat dari Surga.

Pisceans adalah pengikut yang baik. Mereka mengerjakan tugas dengan sempurna sesuai dengan panduan. Mereka dapat mengerjakan perintah dengan baik.

Beberapa karir yang cocok untuk Pisces :
- Aktor/Aktris
- Pekerja sosial
- Desainer
- Fotografer
- Pembuat Puisi
- Agen rahasia
- Spiritualis
- Window dresser

Watak Berdasarkan Tanggal Lahir
16 Maret : Berotak tajam, panjang akal, karakternya baik, gesit dan kadangkala mempunyai daya imajinasi yang luar biasa. Umumnya ia mudah percaya omongan orang sehingga mudah tertipu..

16 - 03 - 1983 : 2002 = 4
4. Kamu setuju bahwa setiap orang memiliki hokinya masing-masing, tapi kamu adalah orang yg pertama yang selalu mengenali datangnya hoki. Terutama jika bicara mengenai hubungan cinta...

Watak dan Karakter Berdasarkan Nama
Nama kamu dimulai dengan huruf F
Kamu idealistik dan romantis. Kamu mencari pasangan terbaik yang dapat kamu temukan. Kamu sangat setia, memiliki sensual dan berhasrat. Kamu dapat menjadi suka mempertunjukan kecantikan. Kamu dilahirkan untuk menjadi romantis. Kejadian romantis menjadi favorit kamu. Kamu dapat menjadi pecinta yang murah hati.

Watak dan Karakter Berdasarkan Hari Kelahiran
3. Hari Rabu
Pendiam namun kalau sudah bicara tidak terduga, tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong dan banyak rejeki.


Shio Babi - Karakteristik, Pekerjaan, Calon Pasangan
________________________________________
Jan.30,1911 to Feb.17,1912
Feb.16,1923 to Feb.04,1924
Feb.04,1935 to Jan.23,1936
Jan.22,1947 to Feb.09,1948
Feb.08,1959 to Jan.27,1960
Jan.27,1971 to Jan.15,1972
Feb.13,1983 to Feb.01,1984
Jan.31,1995 to Feb.18,1996

Berbeda dengan reputasi buruk yang di kenal, Babi dalam Shio Cina adalah yang paling murah hati dan di hormati dalam Zodiak Cina. Babi sangat baik dan memiliki sikap dan cita rasa yang baik. Mereka memiliki banyak sekali sifat perfeksionis dalam diri mereka sehingga mereka dianggap sebagai pengganggu. Babi sangat terobsesi dengan kemewahan, dan kekayaan (termasuk sekitarnya yaitu makanan, percintaan dan lain lain). Shio ini percaya kualitas terbaik dari kemanusiaan dan pastinya tidak menganggap diri mereka sebagai arogan. Babi juga sangat memperhatikan teman dan keluarga dan bekerja keras untuk menjaga semua orang di dalam hidupnya bahagia. Membantu orang lain adalah kesenangan utama dari Babi, yang merasa terbaik jika semua orang tersenyum.

Sifat alami Babi akan sangat sedih jika tidak ada orang sekitar yang menghargainya. Babi juga sangat murah hati mereka dapat muncul sebagai seorang yang memiliki sifat malaikat; ini dapat membawa mereka ke jiwa yang kurang baik, dan kabar buruknya adalah Babi akan mengambil resiko! Babi menjadi teman yang luar biasa karena mereka menolak untuk melihat keburukan dari suatu hubungan, tapi hal ini dapat membuat orang lain mengambil keuntungan dari si Babi.

Berbeda dengan apa yang sudah dijelaskan, Babi juga dapat menjadi sangat kejam jika di kecewakan terutama dalam bidang cinta, persahabatan atau rekan bisnis.

Babi biasanya adalah individu yang sangat pandai, senang belajar, bermain dan terus mencari pengetahuan yang lebih jauh. Mereka dapat dianggap sebagai orang malas, karena kecintaan mereka terhadap hal hal yang baik;

Shio ini juga sangat senang menghabiskan waktu bercinta, tidur, dan mandi dalam waktu yang lama. Babi cenderung menjadi rekan hidup yang baik karena hati emas mereka dan kecintaan mereka kepada keluarga.
Meskipun begitu, mereka dapat menjadi sangat ekslusif, mencari waktu kosong mereka untuk orang2 yang sangat menghargai mereka dan tidak memperdulikan orang2 yang lainnya. Babi akan menyadari hidup mereka akan lebih di butuhkan jika mereka membuka diri ke berbagai tipe orang, mereka akan berkembang.

Pasangan yang paling cocok untuk Babi adalah Kelinci dan Kambing.

Air
Unsur Air mempunyai kemampuan besar untuk berkomunikasi dan melaksanakan ide-ide yang ada dengan cara mempengaruhi orang lain untuk mewujudkannya. Mereka mencapai keinginannya dengan menunjukkan dan memanfaatkan bakat serta kemampuan orang lain. Mereka akan lebih dikendalikan oleh perasaan, namun hal ini akan tergantung dengan shio yang mereka miliki. Meskipun demikian, pendekatan mereka tidak pernah membuat orang lain merasa telah dimanfaatkan.
Mereka memiliki bakat dan naluri yang tinggi dalam menebak hal-hal yang akan menjadi penting dan berpotensi di masa depan. Sesuai dengan karakteristik Air, mereka menyingkirkan penghalang terbesar dengan tenang disertai usaha yang terus-menerus atau konsisten. Mereka berbakat dalam membuat orang menginginkan apa yang ingin mereka capai -- dengan kata lain, mendorong daripada memaksa orang untuk melakukan suatu tindakan.

Salah satu sisi negatif adalah terlalu mudah terbawa lingkungan atau cenderung untuk memilih jalan termudah. Ciri terburuk mereka adalah dapat bersikap labil dan pasif atau terlalu menggantungkan diri pada orang lain.

Karena naluri mereka yang peka terhadap perasaan orang dan suasana lingkungan, mereka berubah-ubah seperti unsur yang mewakilinya. Agar dapat berhasil, mereka harus bersikap lebih meyakinkan dan menggunakan kemampuan persuasif mereka yang besar untuk mewujudkan ide-ide mereka. Orang lain semestinya dengan suka rela akan mengikuti naluri mereka.

Feng Shui (Angka KUA 7)


7 = Barat Laut, Barat Daya, Timur Laut, Barat Barat

PRIMBON
Jika tahi lalat terdapat di perut, memiliki gambaran mudah terpengaruh, lemah lembut dan berhati bersih.
Jika tahi lalat terdapat di pergelangan tangan, memiliki gambaran suka sesumbar, tidak bisa menyimpan uang.
Hasil Perhitungan Ramalan Jodoh Berdasarkan Weton

Hari kelahiran (Weton) adalah Rabu Legi
Beruntunglah kamu, karena kamu termasuk orang yang banyak disukai orang lain karena sikap ksatriamu. Kamu mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi. Disisi lain, kamu punya budi pekerti yang halus dan sopan santun. Mau menerima dan suka memberi. Satu kelemahanmu, jika mempunyai keinginan sulit dibantah.

Ramalan Bintang Pisces (The Fishes)
Sifat: Selalu Berubah, Air, Universal
Kata Kuncinya: "I Believe" (Saya Percaya)
Imajinatif, sensitive, sulit berkonsentrasi pada satu hal (no-focus), distracted (gampang rusak / patah), feeling (selalu memakai perasaan pada suatu masalah), Duality (memiliki pribadi yang berlawanan) namuni memiliki idealisme dan agamis (spiritual), acceptance (menerima), undiscriminated (tidak pernah membedakan), soul growth (jiwa yang berkembang), artistik, ceroboh, sering gampang menyerah pada keadaan (melarikan diri dari keadaan / tangung jawab / keadaan yang membuatnya sulit) namun memiliki kesabaran yang tinggi pada hal-hal tertentu yang cocok.
Kesehatan: Perlu perhatian ekstra pada Kaki dan Sistem Kekebalan Tubuh
Ramalan: Dipengaruhi oleh Planet Jupiter dan Neptunus
Ramalan Bintang Astro Tarot Pisces 2010
Di tahun ini, sebagian besar kaum Pisces dituntut untuk banyak melakukan pengorbanan dalam hal hubungan dan cinta kasih baik yang masih sendiri maupun bagi mereka yang sudah memiliki pasangan hidup. Di dalam bisnis dan keuangan, banyak mengalami perkembangan yang positif dan relatif stabil setahun penuh. Namun dalam hal menjalani pekerjaan dan hubungan cinta kasih dituntut banyak bersabar. Disarankan untuk memiliki tekad yang bulat dan berani mengambil resiko agar bisa merubah situasi dan kondisi agar bisa meraih kemajuan dalam hidup. Untuk bisa meraih keharmonisan di dalam kehidupan pribadi disarankan untuk lebih pengertian dan mau merubah pendirian. Kurangi ego dan keras kepala agar anda tidak mengalami kekecewaan. Bagi sebagian besar kaum Pisces yang masih mengganggur, mereka cenderung putus asa dan kehilangan kepercayaan diri untuk merubah keadaan setahun penuh
Hasil Ramalan Dari Namaku
Angka sembilan : Mencerminkan persahabatan tak terbatas.

Lapang dada, memiliki rasa belas kasihan tinggi, pemaaf, mencintai sesama, royal, mengutamakan perasaan, memiliki sensitivitas perasaan yang tajam, terbuka, termasuk orang yang dapat mengorbankan kepentingan diri demi kepentingan orang yang lainnya.

Dalam hidupnya sering mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan, dapat membaca perasaan tidak menyenangkan apa yang sedang dialami oleh orang-orang yang dekat dengannya, kemudian mengulurkan tangannya untuk membantu menyelesaikan kesulitan tersebut.

Hasil Ramalan Dari Tanggal
16 - 03 - 1983

Angka enam : Mencerminkan keluarga dan keadaannya.

Dapat memikul tanggung jawab dari keluarga, perusahaan, perkumpulan, organisasi, bahkan hal-hal kemasyarakatan yang melibatkan dirinya.

Menyenangi ketenangan dan keseimbangan dalam hidup, membenci orang yang suka marah-marah, karena itu suka melalukan segala upaya, dengan tujuan dapat memelihara suasana yang tenang dan damai.
Ramalan Ba Zi

Nama : Vindy Nirmala Tgl Lahir : 16 Maret 1983
Jenis Kelamin : Wanita Jam Lahir : 12:0


2059 2049 2039 2029 2019 2009 1999 1989
77 67 57 47 37 27 17 7
Keterangan :
1. Shio Anda : Babi
2. Elemen Diri : Air Negatif
3. Sifat Diri :
Gui menempati posisi sebelah utara dengan angka yang diwakili adalah sepuluh. Gui adalah embun yang mengendap di dedaunan, sangat lemah, namun demikian sanggup menyegarkan dan membugarkan tumbuh-tumbuhan yang kekurangan air. Ren adalah air lautan dan sungai yang besar, sedangkan gui adalah air yang berada pada dasar laut dan sungai. Matahari dapat menyinari permukaan air, namun sulit menembus dasar laut yang dalam. Ketenangan adalah ciri khas mereka. Logam xin sekaligus hadir bersama api bing merupakan persyaratan terbaik bagi mereka. Di kedalaman hati orang gui terdapat sebuah rahasia yang tidak pernah dapat dimengerti oleh siapapun, juga sedikit cloudy. Rajin, jujur, ulet adalah sifat-sifatnya yang mulia. Ingatan orang gui sangat baik, gui yang kuat agak konservatif, pelit dan penuh kehati-hatian, sedangkan gui yang lemah pendiam, warna kulit gelap dan mudah depresi, bahkan kesurupan. Tidak seperti air ren yang dapat mencuci bersih logam xin, jika mengunakan air gui untuk mencuci xin, hanya akan semakin dicuci semakin kotor saja, selamanya tidak akan bersih. Air mewakili kecerdasan dan kebijaksanaan, bersifat lembut dan suka berkhayal. Dalam hal bercinta, mereka cenderung kurang berani menyatakan secara terang-terangan. Mereka menyukai orang yang ceria, orang yang dapat membuat hati mereka senang, orang yang pendiam bukanlah target mereka dalam memadu cinta. Lemah-lembut hanyalah tampilan luarnya saja, sesungguhnya mereka memiliki prinsip yang kuat dan cemburuan. Mereka juga suka bertengkar karena hal-hal yang kecil. Ada yang beranggapan orang gui adalah reinkarnasi dari para dewa atau siluman. Mereka yang bernasib baik menjadi orang-orang berpengaruh, sedangkan orang yang bernasib sial sering diganggu oleh makhluk dari dunia lain, pendapat ini belum tentu benar. Orang gui cerdas, pandai bersiasat, sigap, sombong menyukai hal-hal yang baru dan membenci yang lama, berkemampuan nature starting yang baik, cepat bosan, tidak menyukai sesuatu yang statis dan menyenangi kebebasan. Gui yang lahir pada musim semi sangat lemah, karena itu butuh kehadiran air dan logam untuk dapat membantu mereka. Orang gui yang lahir pada musim panas penuh kehangatan dan perhatian, namun jika pada pilar lain di bazinya terdapat huruf bing, maka kehidupan orang tersebut akan terlalu capek. Orang gui yang lahir pada musim gugur memiliki kekuatan fisik yang baik, karena panas matahari pada musim gugur telah pudar melemah, apalagi disertai dengan hujan-hujan kecil yang terus menerus, membuat kondisi gui menjadi lebih baik, apalagi peluang untuk mendapatkan perlindungan dan warisan dari orang tua terbuka lebar. Orang air gui yang lahir pada musim salju adalah orang dengan kondisi sangat kuat, hal ini dikarenakan mereka mendapat bantuan penuh dari musim.
4. Angka Gua Anda : 7
5. Jumlah Elemen : Logam Kayu Air Api Tanah
0 3 3 1 1
0 3 1 1 1
6. Elemen yang kurang : Logam
7. Angka keberuntungan : 7,8